Minggu, 31 Juli 2016

Kode Warna HTML

Membuat  Kode Warna HTML

Warna di blog / website , merupakan suatu hal yang paling penting (Kebutuhan Mutlak) bagi pemaikai blogger / Website, karena dengan warna -warna yang pas bisa menjadi pembeda dan sebagai upaya kita untuk mempercantik blog / website.

Sebenarnya dengan memakai nilai langsung warna saja juga bisa, misal "blue", "red", "green", dll. Tetapi tidak bisa mengatur warna sesuai selera kita.
Karena dengan kamu hanya menggunakan "red" saja atau "biru " saja itu kurang memuaskan, dikarnakan warna yang di tampilkan hanya merah terang saja,biru terang saja .....

sebagi contoh kita butuh warna biru tua atau muda bahkan mungkin sedang, sedangkan kalau kita gunakan misal "blue" itu cuman warna biru standar nah sedang kan kita butuh apakah menginginkan biru tua atau muda bahkan mungkin sedang, atau bahkan ingin biru yang aneh katakanlah.

Lalu di biru yang kita inginkan tersebut itu sendiri kamu akan butuh kode seperti apa sedangkan adanya cuman "biru".

nah disini admin memberikan kemudaha untuk para bloger yang sedang bingung memilih wara yang seperti apa dengan menggunakan kode warna HTML,

kamu bisa menentukan warna merah seperti apa, biru seperti apa, kuning seperti apa, jadi kita betul - betul memilih warna sesuai dengan selera masing-masing.

oke lanjut ke pemilihan warna lihat warna yang diinginkan
KEMUDIAN pilih, dan  disamping ada kode warnaya tinggal copy dan pastekan dimana yang kita ingin ganti warna...
selesai tak perlu bingung apa lagi sampai patah semangat membuat design terbaik agan2 semua...


nah itulah cara Membuat Kode Warna HTML=======>>>


CARA MENGINTIP KODE WARNA BLOG
Jika Anda ingin mengetahui kode warna di blog Anda, atau ingin meniru warna yang ada di sebuah blog atau website lain, caranya: 
1. Arahkan cursor ke warna elemen yang akan dilihat
2. Klik kanan dan pilih "Inspect Element"
3. Akan tampak kode warna HTML-nya yang diawali kode pagar (#). 
Tinggal copy yang kita butuhkan.  
=======>Selamat Mempraktekan<=======

0 komentar:

Posting Komentar